Penulisan Esai – Gaya Penulisan Esai 5 Paragraf

Menulis Esai tidak mencakup semua jenis tulisan yang akan Anda lakukan di perguruan tinggi, tetapi akan mencakup sebagian besar jenis utama. Dengan demikian Anda akan menemukan panduan tentang penulisan artikel, penulisan akademik, dan penulisan ilmiah. Ada juga segmen singkat tentang perbedaan antara menulis untuk seni dan menulis untuk ilmu pengetahuan serta ilmu sosial.

Cara terbaik untuk memulai menulis esai adalah dengan menggunakan beberapa panduan menulis yang baik yang menjelaskan apa struktur esai dan bagaimana menulisnya dengan benar. Kemudian Anda harus belajar tentang berbagai jenis argumen yang dapat Anda gunakan dalam esai Anda. Ini termasuk argumen sastra dan non-linguistik. Argumen sastra muncul tepat di tepi tulisan, sedangkan argumen non-linguistik biasanya ditemukan di dalam tubuh tulisan ini. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang itu di struktur artikel dan halaman argumen. Kemudian ada pengenalan berbagai macam penulisan esai.

Satu versi untuk menulis esai menggunakan versi lima paragraf. Anda tidak akan menemukan banyak perdebatan tentang model ini dalam publikasi ini. Di sisi lain, model lima paragraf masih populer di seluruh Amerika Serikat dan Eropa sebagai struktur esai standar. Sangat mudah untuk diikuti dan menghasilkan lebih sedikit kesalahan daripada model penulisan artikel lainnya.

Model alternatif untuk esai menggunakan apa yang membeli esai online yang saya sebut satu-satunya pendekatan paragraf. Bersama dengan satu-satunya pendekatan paragraf, Anda menghasilkan kasus yang sangat kuat untuk poin utama Anda. Anda kemudian berbicara tentang poin-poin ini hanya dalam satu paragraf. Saya sarankan menulis beberapa paragraf yang cukup pendek untuk mendukung kasus Anda dan menunjukkan detail.

Anda mungkin ingin menggunakan selebaran atau suplemen untuk tulisan Anda sendiri untuk mendorong kasus Anda untuk poin terpenting Anda. Alat selebaran terbaik adalah yang dibuat oleh orang-orang yang tahu apa yang mereka bicarakan. Produk handout yang dibuat oleh pria dan wanita yang memiliki penglihatan rabun (tidak harus di ranah instruktur perguruan tinggi) umumnya bukan produk terbaik untuk digunakan dalam menulis esai lima paragraf. Namun, Anda dapat menggunakan suplemen jika Anda memilih untuk tidak menggunakan selebaran.

Saya akan merekomendasikan mempelajari teknik yang lebih baik untuk menulis esai lima paragraf Anda nanti. Tapi untuk semester ini, fokus pada fundamental. Mulailah dengan esai lima paragraf, baca, coba, dan lihat bagaimana Anda menyukainya. Jika mereka cocok dengan kepribadian Anda, lanjutkan menulisnya menggunakan pedoman yang disediakan dalam publikasi ini.

Penulisan Esai – Gaya Penulisan Esai 5 Paragraf

Jika Anda menyukai artikel ini, beri peringkat.

Berbagi adalah peduli!